Minggu, 11 Desember 2011

I have no one...

I have no one...
aku sering merasa bingung, dengan siapa aku harus menangis, dengan siapa aku harus menumpahkan isi hatiku, dengan siapa aku harus bersandar....
sepertinya tak seorang pun tahu apa yang aku rasakan disaat seperti ini...
aku kehilangan dua kali kesempatan untuk menjadi seorang ibu, untuk menjadi wanita seutuhnya...mereka tidak mengerti, walau aku terlihat tegar di luar, tapi aku sangat-sangat hancur di dalam....apalagi aku harus menghadapi suami ku yang sama kecewanya denganku, walau dia berusaha terlihat tegar juga di depanqu....aku tahu dia kesal karna ini.
Aku tidak ingin menyalahkan siapa-siapa... aku sudah berusaha untuk berhati-hati...aku tak tahu apa rencana Tuhan untuk ku.

Tuhan...hanya Engkau yang dapat menolong hamba...
hanya Engkau yang dapat menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin....
hanya pada-Mu hamba berserah diri...

Tidak ada komentar: